Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Pusat Survei Geologi – Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dengan Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada.

Pada hari Rabu, 05 Agustus 2021, Pusat Survei Geologi – Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada, secara virtual melalui aplikasi video conference.

*.*.jpg

Perjanjian Kerjasama ini bertemakan Penyelidikan, Pelayanan dan Survei di Bidang Pemetaan, Geosains, serta Sumber Daya Minyak dan Gas Bumi. Dengan salahsatu ruang lingkupnya adalah program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), diharapkan kerjasama ini dapat menunjang pelaksanaan penelitian dan pengembangan teknologi kebumian serta peningkatan sumberdaya manusia kedua belah pihak.

*.*.jpg

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Pusat Survei Geologi Dr. Ir. Hendra Gunawan dan Dekan Fak. Teknik UGM, Ir. Muhammad Waziz Wildan, M.Sc., Ph.D., IPU serta turut hadir juga jajaran menejemen dan fungsional di Linkungan Badan Geologi serta menejemen dan akademisi di Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada.