Hibah Pusat Informasi Geologi (PIG)

*.*.jpg

(*Masker hanya dilepas pada saat pengambilan gambar)

Pusat Survei Geologi, Badan Geologi KESDM telah menyerahkan hibah Pusat Informasi Geologi (PIG) di Acara Penanda Tanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BAST) yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM.

Bertempat di Yogyakarta pada hari Rabu, 21 Oktober 2020, acara secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Geologi KESDM, Eko Budi Lelono dan turut dihadiri oleh Sekretaris Badan Geologi KESDM, Sekretaris Direktorat Jenderal EBTKE KESDM, Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan KESDM, serta Walikota, Bupati atau Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan para undangan.

 

*.*.jpg

Pada kesempatan tersebut hibah diberikan kepada :

1. PIG SOA yg berada di Komplek Wisata Air Panas, Desa Mengeruda, Kecamatan Soa Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur dan  dihadiri Bapak Laurensius selaku Pengelola.

2. PIG Kupang : Komplek Museum, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dihadiri Bapak Esai Km Ledolft selaku Pengelola.

Sobat PSG, dengan hadirnya Pusat Informasi Geologi (PIG) semakin menambah informasi kegeologian dan menambah destinasi wisata baru di Indonesia serta mengenalkan pada dunia keanekaragaman kegeologian yang kita miliki.

Jadi Sobat PSG ingin menjelajah wisata kegeologian kemana dahulu?