Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Secara Virtual di Lingkungan Badan Geologi KESDM

*.*.jpg

 

Pada hari Jumat 26 Juni 2020, (Plt) Kepala Badan Geologi, Dr.Ir. Saleh Abdurrahman, M.Sc melantik 49 pegawai di lingkungan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Tidak seperti biasanya, pada pelatikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional kali ini dlakukan secara virtual, (Plt) Kepala Badan Geologi, Dr.Ir. Saleh Abdurrahman, M.Sc bertempat di Jakarta sedangkan yang bertempat di Auditorium Geologi Lt.1 Jl. Diponegoro No. 57 Bandung sebanyak 3 orang sebagai simbolis, yaitu:

  1. Ma’mur, S.T., M.Hum. – Pusat Survei Geologi
  2. Andhy Darmeidi Sipayung, S.T., M.T. – Sekretariat Badan Geologi
  3. Johan Budi Winarto, S.T, M.T. – Museum Geologi

*.*.jpg

 

*.*.jpg

dan sisanya yang 46 orang bertempat di Kediaman/Pos Pengamatan Gunungapi masing-masing,

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari: 1 orang Penyelidik Bumi, 1 orang Peneliti, 1 orang Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, 2 orang Perekayasa, 4 orang Analis Kepegawaian, 2 orang Surveyor Pemetaan dan 35 orang Pengamat Gunungapi.

Pada kesempatan ini yang bertindak sebagai saksi adalah, Sekretaris Badan Geologi, Dr. Drs. Antonius Ratdomopurbo dan Kepala Pusat Survei Geologi (PSG), Dr.Ir. Eko Budi Lelono.

Semoga dengan bertambahnya pejabat fungsional di lingkungan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ini akan semakin meningkatkan semangat kerja yang beritegritas dan profesional. Dan semoga para pejabat fungsional ini dapat memegang teguh sumpah/janji yang telah diucapkan untuk dapat mewujudkan good governance di lingkungan Badan Geologi, khususnya Pusat Survei Geologi.