Pengadaan Jasa Konsultansi Pengolahan dan Penafsiran Data Serta Pembuatan Peta Master Anomali Magnetik dan Radiometri Mamberamo dan Pegunungan Tengah, Papua (Lelang Ulang)

Pengumuman Seleksi Umum dengan Prakualifikasi
No.057-VI/91/ULP.BGS/IAMP/2016

Pokja Pusat Survei Geologi pada ULP Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia akan melaksanakan Lelang Umum dengan Prakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan sebagai berikut :

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan

Pengadaan Jasa Konsultansi Pengolahan dan Penafsiran Data Serta Pembuatan Peta Master Anomali Magnetik dan Radiometri Mamberamo dan Pegunungan Tengah, Papua.

Lingkup Pekerjaan

Pengolahan dan penafsiran data serta pembuatan Peta Master Anomali Magnetik dan Radiometri Mamberamo dan Pegunungan Tengah, Papua.

Nilai Total HPS

Rp.7.641.000.000,-(Tujuh miliar enam ratus empat puluh satu juta rupiah)

Sumber Pendanaan

DIPA Pusat Survei Geologi 2016

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang terregistrasi pada layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan ijin usaha : Konsultan Geologi/Geofisika/Kebumian (ijin usaha dari instansi pemerintah).

3. Pelaksana Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) pada alamat website LPSE : http://eproc.esdm.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE.

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Bandung, 15 April 2016


ttd


Pokja ULP Pusat Survei Geologi