Seminar Migas: Berburu Lapangan Migas Baru di Indonesia

Seminar Migas dengan tema “Berburu Lapangan Migas Baru di Indonesia” diselenggarakan Pusat Survei Geologi Badan Geologi KESDM dengan tujuan untuk menyebarluaskan informasi geologi dan hasil kerja yang telah dicapai khususnya di wilayah-wilayah yang memiliki potensi untuk ditemukan lapangan minyak dan gas yang baru.

Potensi hidrokarbon di wilayah tersebut dapat dimaksimalkan dengan adanya data-data yang menunjang serta adanya forum diskusi yang melibatkan para Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S), para ahli di bidang geologi, serta pihak-pihak yang bersangkutan dengan industri hulu minyak dan gas bumi sehingga dapat mempercepat proses penemuan sumberdaya minyak dan gas bumi yang baru di Indonesia.

Seminar ini dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari internal Kementerian ESDM, Kementrian/Lembaga lain yang terkait dengan bidang minyak dan gas bumi, Dinas ESDM Provinsi, Asosiasi Profesi, Civitas Akademika, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) Migas, dan BUMN yang bergerak di bidang migas. Selengkapnya...

 

 


 

Unduh Bahan Presentasi

Berburu Lapangan MiGas Baru di Indonesia | Keynote Speech
Tim WK Migas Banyumas | Akimeugah Low Land Fold Belt Play and Mio-Pliocene Sub-Lacustrine Fan Play of Boka Area Papua
Unconventional Shale gas System Of Kutai Basin | New Challenge in West Singkawang Petroleum Play
Paleozoic Hydrocarbon Oportunities West Agats Area