KUNJUNGAN EXECUTIVE MANAGEMENT PETROCHINA KE PUSAT SURVEI GEOLOGI – BADAN GEOLOGI

Executive Management PetroChina dipimpin oleh Mr. Zhu Fumin (Vice President), dan I Nyoman Suta (Sr. Exploration Manager) beserta Team G&G melakukan kunjungan ke Bidang Migas – Pusat Survei Geologi pada 24 Agustus 2018. Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut diskusi sebelumnya pada acara G&G Days SKKMIGAS, 15 Agustus 2018.

2018-02-26_kunjungan_EM_petrochina3

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait survey migas yang telah dilakukan Pusat Survei Geologi. Pada kesempatan tersebut selain menjelaskan secara umum Pusat Survei Geologi, Kepala Bidang Migas Edy Slameto juga memaparkan tentang kegiatan survey migas dan juga hasil-hasil survey yang telah dikerjakan oleh Tim Bidang Migas, diantaranya adalah Peta Cekungan Sedimen Indonesia dan Rekomendasi Wilayah Kerja Migas 2015-2018.

2018-02-26_kunjungan_EM_petrochina1

Selain pemaparan kegiatan dilanjutkan dengan sharing session hasil-hasil survey migas Pusat Survei Geologi, yang melibatkan juga dua orang dari Tim Migas yaitu Peneliti Muda Rahmat Fachruddin dan Penyelidik Bumi Pertama, Erico Sabra. Pada kesempatan tersebut Tim dari PetroChina berharap akan adanya peluang kerjasama dengan Pusat Survei Geologi.

2018-02-26_kunjungan_EM_petrochina2

Sumber berita : C. Handoko