Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Penyematan Tanda Kehormatan SLKS Serta Penyerrahan SK Kenaikan Pangkat Oleh Kepala Badan Geologi

Pada hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2019 bertempat di ruang Auditorium Geologi, Lt 2 Kepala Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral melaksanakan tiga kegiatan sekaligus, yaitu,
  1. Melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Fungsional pada 9 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Geologi.
  2. Menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya pada 78 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Geologi.
  3. Menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2019 pada 49 orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badang Geologi.

Acara dihadiri oleh para pimpinan di lingkungan Badan Geologi.

 

*.*.jpg

Gambar. Para undangan yang akan dilantik, mendapat SLKS dan SK Kenaikan Pangkat

 

*.*.jpg

Gambar. Kepala Badan Membacakan Sumpah Pejabat Fungsional

 

*.*.jpg

Gambar. Kepala Badan memberikan tanda kehormatan SLKS

 

*.*.jpg

Gambar. Kepala Badan memberikan SK Kenaikan Pangkat


Kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik, diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja, memantapkan komitmen untuk mewujudkan ASN Badan Geologi yang Jujur, Profesional, Melayani, Inovatif, dan Berarti.
Kepada yang telah mendapatkan tanda jasa SLKS diharapkan dapat menjadi kebanggaan untuk lebih meningkatkan semangat kerja, motivasi kerja, meningkatkan kinerja dan disiplin.
Kepada para penerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, harapkan ini bisa menambah semangat kerja Saudara, memotivasi dalam bekerja mengabdi pada masyarakat"